Kanker Usus Besar Bisa Disembuhkan Dengan Obat Herbal Tradisional

Mengatasi Kanker Usus Dengan Obat Herbal Tradisional

19.13Tahukah Anda jika kanker usus besar bisa disembuhkan dengan obat herbal tradisional? Bahkan untuk mencegah kanker usus bisa dilakukan dengan mengkonsumsi gandum. Kanker usus muncul sebagai akibat dari seringnya mengalami sembelit, sebelum Anda terkena kaker usus sebaiknya lakukan upaya pencegahan dengan mengkonsumsi gandum. Mengkonsumsi berbagai makanan dengan bahan gandum bisa menurunkan berat badan dan mencegah kanker usus. Asupan serat dalam gandum dipercaya bisa membantu melancarkan kerja usus. Hal itu juga ditunjang dengan penelitian yang diterbitkan oleh British Medical Journal, bahwa menambahkan 3 porsi atau 90 gram gandum dalam asupan makan sehari – hari bisa menurunkan resiko penyakit kanker usus hingga 20%. Gandum mengandung magnesium dan folat yang dipercaya bisa menurunkan resiko kanker usus. Selain gandum mengkonsumsi kacang – kacangan, sayuran dan buah juga dipercaya banyak orang untuk mengurangi resiko terhadap penyakit yang mematikan seperti kanker. Penyakit apapun bisa saja masuk dalam tubuh jika pola makan tidak diatur dengan baik.

Berikut ramuan tradisional yang bisa dibuat sendiri untuk mengatasi kanker usus

  1. Resep pertama, bahan : 2 buang mengkusu, 20 gram empu kunyit, 2 gelas air matang, sedikit madu. Bersihkan semua bahan lalu blender menjadi satu, tambah air dan madu, konsumsi dua kali sehari.
  2. Resep kedua, bahan : 30 gram daun jambu biji, 10 gram sambiloto kering, 1 sendok madu, cuci seluruh bahan hingga bersih, lalu rebus dengan ditambahkan air sebanyak 600 cc air hingga tersisa setengahnya, saring, tambah madu dan minum dua kali dalam sehari.
  3. Resep ketiga, bahan : 30 gram tumbuhan patikan kebo, 30 gram krokot, cuci bersih seluruh bahan, rebus dengan air 600 cc hingga sisa setengahnya, lalu saring dan konsumsi dua kali dalam satu hari. Resep keempat, bahan : 30 gram tumbuhan sedaguri, 30 gram daun sendok, cuci bersih seluruh bahan, rebus dengan air 600 cc hingga sisa setengahnya, saring dan konsumsi dua kali sehari.

Kismis untuk mencegah kanker usus

Kanker usus bisa disembuhkan dengan obat tradisional dan bahan yang lain, sebut saja kismis. Kismis merupakan buah anggur yang dikeringkan atau dimanfaatkan sebagai campuran kue, camilan atau untuk memasak. Kismis dibuat dengan berbagai macam anggur dengan beda warna atau ukuran. Ada yang terbuat dari anggur hijau, anggur hitam, anggur ungu, anggur biru dan anggur kuning. Mengeringkan buah kismis ternyata membutuhkan waktu yang lama. Untuk mendapatkan kismis yang berkualitas cari saja kismis yang dikeringan dengan cara tradisional yaitu dengan tenaga matahari. Warna yang kekuningan dan hitam dengan kulit kemilau kering akan menjadikan daging dalam buah kimis menjadi basah. Kismis mempunyai kandungan yang banyak seperti lemak, protein, karbohidrat, citamin B6, B5, B3, B2, B1 dan B9.

21.14Beberapa manfaat kismis untuk kesehatan

  1. Mencegah kanker usus

Zat antioksidan atau polyphonelic dalam kismis yang bekerja seperti katekin untuk memerangi radikal bebas karena kanker. Kismis membantu Anda mencegah kanker usus yang sering menganggu sistem pencernaan Anda.

2. Mengatasi sembelit

Sembelit biasanya terjadi karena tubuh Anda kekurangan serat, sedangkan kismis merupakan camilan yang kaya akan serat sehingga sangat efektif untuk mengatasi sembelit sehingga pencernaan akan berjalan dengan lancar.

3. Mengatasi anemia

Kandungan zat besi dan vitamin B kompleks cukup lengkap sehingga kismis bisa membantu Anda mengatasi peningkatan jumlah darah dalam tubuh. Sehingga tubuh tidak akan sampai terkena anemia.

Jenis makanan yang wajib dan tidak boleh dikonsumsi untuk penderita kanker usus

Selain kanker usus besar bisa disembuhkan dengan obat herbal tradisional, beberapa pantangan makanan untuk penderita kanker usus dan jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi adalah berikut ini
a. makanan dengan bahan pengawet

Salah satu makanan yang wajib dijauhi bagi pendeirta kanker yakni makanan dnegan bahan pengawet, makanan yang diawetkan akan memicu sel kanker semakin ganas dan kesehatan juga akan semakin buruk.

  1. sayur dan buah

Buah dan sayur sepertinya menjadi makanan wajib untuk penderita kanker usus, berguna untuk mencukup kebutuhan serat dalam tubuh. Sebaiknya rutin mengkonsumsi buah pisang, pepaya, alpukat, dan sayuran serba hijau. Tidak semua buah bisa dikonsumsi oleh penderita kanker usus seperti durian, nangka dan buah yang bergetah dan mengandung gas.

      2. Ikan asin

Jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi karena ikan asin mengandung bahan yang bisa memicu reaksi imun tubuh bahkan memicu sel kanker menjadi lebih aktif. Membeli produk TNX melalui http://batu-empedu.com menjadi hal yang wajib guna  menemukan suplemen tepat untuk mengatasi kanker usus.

Apa Itu TNX dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Untuk Info Lengkap Mengenai TNX Silahkan Tekan Tombol "Klik Disini" Di Bawah Ini 

12  
Mohon Diisi Pak/Bu  
   
Mohon Isi Nama Depan Anda
   
  Mohon Isi Email Anda
   
   
 
     
Konsultasi via WA Klik Disini !