Testimoni

Pengalaman Nyata Mas Danang – Batu Empedu Hilang Berkat TNX: “Semoga pengalaman saya bisa berguna untuk yang lain.”

Nama saya  Danang dari Banyuwangi, Saya pernah dinyatakan menderita batu empedu, besarnya kurang lebih dibawah 1cm, dan Dokter menyarankan untuk operasi. Saya begitu kaget dengar kata- kata operasi yang menyeramkan. Untungnya saya diperkenalkan oleh teman obat herbal yang aman dan bagus untuk menghilangkan batu empedu tanpa operasi yaitu dengan TNX. Setelah menghabiskan TNX sebanyak 4 botol dalam 12 hari.

Alhamdulillah setelah USG Batu empedu saya dinyatakan hilang dan saya sudah terbebas dari batu empedu. Terimakasih TNX. Semoga pengalaman saya bisa berguna untuk yang lain.

Pengalaman Nyata Pido Nuryanti Penyakit Maag Dan Batu Empedu Hilang Tanpa Operasi: “batu empedu sebesar jempol tangan saya hilang tanpa operasi”

Nama saya  Pido Nuryanti dari Palembang, istri dari M.Idrus. Dari hasil USG di bulan April, saya dideteksi dokter terkena penyakit maag dan di dalam batu empedu saya ditemukan pasir dan batu. Setelah mengonsumsi TNBB sebanyak 10 botol, batu sebesar jempol tangan dinyatakan hilang dari hasil USG pada tanggal 24 Juli dan keluhan penyakit maag yang sudah parah juga hilang.

Masalah kesehatan tersebut diawali dengan sakit yang  saya rasakan di seluruh badan sehingga saya dilarikan ke rumah sakit dan dirawat selama 2 hari. Pada waktu itu, saya divonis oleh dokter terkena penyakit tipus karena badan saya sering panas dan kedinginan.

Selama satu bulan mengonsumi obat tipus, kesembuhan tidak kunjung datang. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba pengobatan alternatif. Namun pengobatan alternatif  yang saya jalani juga tidak membawa perubahan apa-apa sehingga saya mencoba untuk mencari opini dari dokter lain.

Melalui dokter kedua inilah, saya mengetahui adanya masalah dalam empedu saya. Setelah diberikan obat, rasa sakit yang saya rasakan malah bertambah. Atas saran seorang teman, saya pergi ke dokter ahli bedah. Dokter bedah mengatakan bahwa saya harus dioperasi dan biayanya bisa mencapai 15 juta.

Karena alasan dari rumah sakit bahwa operasi harus ditunda, akhirnya saya pulang kerumah, menerima nasib, dan pasrah saja. Beruntung pada malam harinya, suami saya menemukan informasi mengenai minuman herbal yang paling menyehatkan di internet bernama TNX.

Tepatnya di bulan Mei saya mulai mengonsumsi TNX dengan takaran sedikit saja. Di pertengahan bulan Juni, setelah hasil USG menyatakan bahwa pasir dalam empedu saya sudah hilang. Sekarang  kami  jatuh cinta kepada TNX karena khasiatnya mengatasi penyakit yang berbahaya.Terima kasih kepada Allah SWT dan para dokter yang membantu memeriksa saya dengan tulus, serta kepada tetangga saya yang ikut berdoa untuk kesehatan saya.

Pengalaman Nyata Andwa Beringin Terhindar Dari Operasi 100 Juta: “batu – batu yang tadinya menutup usus 12 jari sudah raib. Operasi 100 juta itupun tak perlu lagi dilakukan”.

Manusia berencana, Tuhan menentukan. Ungkapan ini mungkin tepat untuk menggambarkan peristiwa yang menimpa Anwar Beringin. Rencananya, Anwar akan menunaikan ibadah haji pada bulan November lalu. Ia sudah mempersiapkan diri. Namun dua bulan sebelum berangkat, ia jatuh sakit. Badannya kuning, perutnya bengkak. Sehari- hari, ia mengerang kesakitan. Keluarga pun langsung membawanya ke dokter penyakit dalam. Hasil USG memperlihatkan kondisi empedu Anwar yang sudah rusak dan tak lagi berfungsi. Batu – batu di empedu bahkan sudah keluar dan sebagian menutup usus dua belas jari. Inilah biang kerok penyebab sakit Anwar. Menurut dokter, Anwar harus menjalani dua operasi, yaitu penyedotan batu- batu pada usus dua belas jari dan pengangkatan empedu. Untuk menjalani dua operasi ini, ia harus menyediakan dana minimal Rp 100 juta. Anwar dan keluarganya tidak langsung menyetujui keputusan dokter. Mereka memutuskan untuk menimbang- nimbang terlebih dahulu. Untunglah, menantu Anwar, Stephy Gunanto mendengar tentang TNX dari temannya, seorang member TNX International. Teman Stephy merekomendasikan TNX sebagai obat yang telah membantu banyak orang. Pikirnya, tak ada salahnya mencoba. Stephy lalu mulai memberikan TNX  pada mertuanya. Tiap hari, Anwar meminum TNX tiga kali sehari, Selama meminum TNX, air seni Anwar berubah warna menjadi keruh.

Sekitar satu  bulan kemudian, setelah menghabiskan tiga botol TNX, kondisi Anwar membaik. Perutnya mengempis, tubuhnya tak lagi berwarna kuning. Ketika di-USG lagi di RS, dokter yang melihat hasil USG terheran- heran. Medical record Anwar menunjukkan hasil yang jauh berbeda dari sebelumnya. Batu- batu yang tadinya menutup usus dua belas jari sudah raib. Operasi 100 juta itu pun tak perlu lagi dilakukan. Anwar dan Stephy berasumsi bahwa batu itu hancur dan keluar lewat air seni Anwar. Pasalnya, air seni Anwar berwarna hitam, keruh dan berpasir selama seminggu. Selama itu, Anwar agak sakit ketika berkemih. Namun setelah itu, air seninya normal kembali dan kesehatannya mengalami peningkatan.

Sayangnya, empedu Anwar sudah telanjur rusak. Namun keluarganya tidak menyerah. Mereka tetap rutin memberikan TNX Meskipun empedunya rusak, namun kondisi tubuhnya terus ditingkatkan dengan TNX. Stephy Gunanto, menantunya bersyukur atas perubahan Anwar. “Kini kondisi kesehatan mertua saya sangat baik. Sayang sekali, tahun lalu, beliau gagal menunaikan ibadah haji. Tapi melihat kesehatannya, mungkin beliau bisa naik haji tahun depan,” katanya optimis.

Pengalaman Nyata Ir. Setiawan TH, MT Setelah Terapi Batu Empedu: “batu dalam empedu saya bisa hilang tanpa operasi.”

LUAR BIASA!!! Puji Tuhan atas segala berkat yang dicurahkan kepada saya melalui TNX. Batu dalam empedu saya bisa hilang tanpa operasi. Kejadian ini berawal ketika saya memeriksakan kondisi kesehatan secara menyeluruh [general check up], di RS di Bali Februari lalu. Ditemukan adanya batu empedu berdiameter 15mm. Kekhawatiran batu tersebut bertambah besar terus menghantui pikiran saya.

Anehnya tidak ada gejala penurunan kondisi fisik atau rasa sakit yang mendadak dalam diri saya. Sampai akhirnya pada Juni, saya kembali menjalani re-check USG untuk memastikan keberadaan batu empedu. Saat diketahui batu itu masih ada, tim dokter menyarankan agar saya menjalani operasi pengangkatan empedu [batu dan kantongnya]. Walau antipati terhadap langkah medis, saya kembali menemui tim dokter untuk berkonsultasi. Saat itu dokter bertanya apakah saya mengalami rasa sakit/nyeri, jika iya maka sebaiknya operasi segera dilakukan.

Saya memang sudah merasakan sedikit nyeri, tapi tidak sering. Akhirnya saya meminta waktu selama 14 hari untuk loading TNX sebagai Obat Batu Empedu saya. Saat waktu yang diberikan sudah habis, saya kembali memeriksakan kondisi saya. Puji Tuhan, hasilnya sangat mencengakan, diameter batu empedu mengecil. Kemajuan itu semakin menggenjot saya untuk membuktikan keampuhan TNX sebagai TNX. Dua minggu berikutnya saya periksa kembali. Puji Tuhan dan sungguh sebuah keajaiban. Batu empedu tersebut telah hilang dan tak terdiagnosa lagi.

Untuk Harga dan Cara Pesan TNX

Silahkan klik “Order” Di Bawah Ini

Konsultasi via WA Klik Disini !